Pages

Portal Berbagi dan Informasi Harga Motor Terbaru, Harga Motor Honda, Harga Motor Yamaha, Harga Motor Kawasaki, Harga Motor Ninja, Harga Motor Bekas, Harga Motor Ducati, Daftar Harga Motor Terbaru Tahun 2017

Harga Motor Yamaha R15 Terbaru Tahun 2017

Advertisement
Harga Motor Yamaha R15 - menitmotor.com pada postingan sebelumnya admin telah informasikan mengenai Harga Motor Yamaha R25 dan pada kesempatan Kali ini admin mau informasikan mengenai Harga Motor Yamaha R15. Nah, Motor sport yang paling di tunggu-tunggu para pecinta motor sport indonesia adalah kehadiran Yamaha YZF R15 di tanah air. Dan pada akhirnya PT Yamaha Indonesia Motor manufacturing (YIMM) telah mewujudkan janjinya akan hal tersebut yang menyatakan bahwa pada akhir April 2014 kendaraan tersebut dapat di beli di pasar Indonesia.

Hadir dengan teknologi Injeksi dengan bentuk sporty layaknya motor pada Moto GP, menjadi salah satu keunggulan yang dimiliki Yamaha R15, dan apabila dibandingkan dengan kompetor-kompeitornya tentu Yamaha R15 bisa dibilang memiliki harga lebih murah, namun tetap menggunakan teknologi terdepan di dalamnya.
Seperti Slogan Yamaha yang berbunyi Selalu terdepan, sudah pasti Yamaha akan terus menghadirkan inovasi terbaru untuk publik Indonesia, dan bagi anda yan penasaran bagaimana inovasi yang dibuat Yamaha pada motor ini, silahkan anda simak informasi Spesifikasi Dan Harga Yamaha R15 yang kami ulas dibawh ini.


Spesifikasi Yamaha R15
Kapasitas mesin149.8cc
Tipe MesinSOHC
Perbandingan Kompresi10.4 : 1
Power Maksimal14.8 PS/8500 RPM
Torsi Maksimal13.10 nm/7500 RPM
Bore x Stroke57mm x 58.7 mm
Sistem PengkabutanInjeksi
Jenis Transmisi6 – Speed
Sistem PendinginRadiator
Ukuran Ban DepanTubeless 90/80-17
Ukuran Ban BelakangTubeless130/80-17
Tipe Rem DepanRem Cakram 245mm
Tipe Rem BelakangRem Cakram 220mm
Tipe Suspensi DepanTelescopic
Tipe Suspensi BelakangLink Type Monocross
Kapasitas Tangki Bahan Bakasr12 Liter
Tipe RangkaDelta Box
Jenis SpeedometerSemi Digital


Kelebihan Yamaha R15

Setelah kita mengulas lebih dalam spesifikasinya kita lanjut ke segmen kelebihan Yamaha R15. Motor sport ini memiliki beberapa kelebihan yang membuatnya lebih unggul daripada motor sejenis lainnya. Untuk urusan bodynya Yamaha R15 ini memiliki body yang mirip dengan Vixion, namun terlihat lebih sangar dan modern. Kerangka yang membentuk bodynya pun terlihat lebih ringan dengan bobot hanya 136 kg. Kelebihan Yamaha R15 ini juga patut kita acungi jempol pada mesinnya karena mesinnya sudah mengadopsi sistem 6-percepatan yang membuat akselerasi dari Yamaha YZF R15 ini akan semakin responsif dan cepat.
Kelebihan Yamaha R15 ini juga terlihat dari lampunya yang sudah menggunakan LED. Selain itu Yamaha R15 ini telah menggunakan Aluminium Swing Arm yang merupakan pertama di Indonesia. Tenaga yang dihasilkan oleh motor ini juga maksimal karena dapat mencapai 17 PS/8500 RPM dengan teknologi injeksi mampu menawarkan dapur pacu yang diidam-idamkan oleh para pecinta motor sport 150cc. Dan tentunya kelebihan Yamaha R15 indonesia ini adalah merupakan perbaikan dari Yamaha R15 versi India yang terlebih dahulu.  Dengan perbaikan ini tentunya Yamaha YZF R15 versi Indonesia ini akan lebih baik dari versi India baik dari segi body kit maupun mesinnya.

Harga yamaha R15
Harga yamaha R15 di Indonesia dibandrol dengan harga 28 Juta Rupiah. Harga tersebut tentu terbilang sangat murah apabila kita melihat jeroan yang dimiliki motor ini. Bersaing dengan Kawasaki Ninja 150 yang dibandrol 30 Jutaan, tentu motor ini bisa menjadi lawan berat bagi motor andalan Kawasaki tersebut.


Harga Yamaha R15 Baru :Rp. 31.500.000,-
Harga Yamaha R15 Bekas :-

Sekian informasi yang diulas di Menitmotor.com pada kesempatan kali ini, semoga Harga Motor Yamaha R15 diatas bisa menjadi referensi sebelum anda menentukan membeli Motor Yamaha R15 sesuai selera dan budget yang anda miliki.Semoga bermanfaat.Terimakasih


Baca Juga :

Facebook Twitter Google+
Back To Top