Pages

Portal Berbagi dan Informasi Harga Motor Terbaru, Harga Motor Honda, Harga Motor Yamaha, Harga Motor Kawasaki, Harga Motor Ninja, Harga Motor Bekas, Harga Motor Ducati, Daftar Harga Motor Terbaru Tahun 2017

Harga Motor Yamaha YZF-R1 Terbaru Tahun 2017

Advertisement
Harga Motor Yamaha YZF-R1- pada Postingan Sebelumnya admin telah informasikan mengenai Harga Motor Yamaha X Ride dan kali ini admin mau informasikan mengenai Harga Motor Yamaha YZF-R1. Nah, PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) nampaknya akan memberikan kabar bahagia buat para pecinta otomotif tanah air. Produsen ini akan memperkenalkan salah satu hasil desain terbarunya yang akan siap mewarnai pasar otomotif pada tahun 2015 mendatang. Motor tersebut diberi nama Yamaha YZF-R1. Menurut Assisten GM Marketing PT. YIMM dalam hal ini Mohammad Masykur, Yamaha YZF R1 kemungkinan besar akan mulai diperkenalkan ke publik pada semester kedua tahun 2015 karena motor dengan model sebelumnya juga pernah diperkenalkan kepada msayarakat tanah air. Saat ini motor sport tersebut sudah mulai dirilis di berbagai negara lain dan dari pihak Yamaha sendiri sudah melakukan uji coba langsung dengan menggaet Valentino Rossi. Memang beberapa hasil rancangan motor dari produsen yang berasal dari negara Jepang ini kebanyakan tipe sport, salah satunya Yamaha YZF R25 yang hadir dengan desain yang begitu sporty.

Hampir dari setiap pabrikan motor memiliki jajaran produk motor sport yang keren dan canggih. Dan Yamaha merupakan salah satu merk motor yang terbilang memiliki banyak motor sport keren untuk anda semua miliki. Yamaha Motor Company adalah perusahaan otomotif asal Jepang yang berdiri sejak 1 Juli 1955. Yamaha Motor Company memproduksi berbagai macam jenis kendaraan mulai sepeda motor hingga helikopter. 

Namun jika kita berbicara tentang Yamaha, tentunya kita sudah mengetahui seberapa cepat kendaraan yang diproduksi pabrikan otomotif ini. Motor-motor hasil produksi Yamaha memang terkenal dapat melaju kencang dengan akselerasi yang cepat. Sudah banyak produk motor Yamaha yang merajai jalanan-jalanan di nusantara. Setidaknya di era ’90 an kita sangat mengenal ketangguhan seri Yamaha RX-King dengan mesin 132 cc 2 tak-nya. Di masa sekarang ini, Yamaha lebih menyempurnakan motor buatannya. 
Yamaha R1 merupakan salah satu motor sport dari Yamaha yang sepertinya akan menjadi sangat cocok untuk anda tunggangi. Informasi tentang Harga Yamaha R1 pun pastinya anda semua 

Spesifikasi  YZF-R1
Engine
Engine Type998cc, liquid-cooled inline 4 cylinder DOHC 16 valves
Bore x Stroke79.00 x 50.9mm
Compression Ratio13.0:1
Fuel DeliveryFuel Injection with YCC-T and YCC-I
IgnitionTCI: Transistor Controlled Ignition
Transmission6-speed w/multiplate slipper clutch
Final DriveO-ring chain
Chassis
Suspension / Front43mm KYB® inverted fork; fully adjustable; 4.7-in travel
Suspension / RearKYB® Single shock w/piggyback reservoir, 4-way adjustable; 4.7- in travel
Brakes / FrontDual 320mm hydraulic disc; 4-piston caliper, UBS ABS
Brakes / Rear220mm disc; UBS ABS
Tires / Front120/70ZR17M/C
Tires / Rear190/55ZR17M/C
Dimensions
Length80.9 in
Width27.2 in
Height45.3 in
Seat Height33.7 in
Wheelbase55.3 in
Rake (Caster Angle)24.0°
Trail4.0 in
Fuel Capacity4.5 gal
Fuel Economy**N/A
Wet Weight***439 lb/ CA model 441 lb
Other
Warranty1 Year (Limited Factory Warranty)


                       Harga Yamaha R1 2015
Harga Yamaha R1 Baru                     Rp. 335.000.000
Harga Yamaha R1 Full PackageRp. 350.000.000

Sekian Ulasan Mengenai Informasi Harga Yamaha YZF R1 diatas pastinya akan memberikan anda semua referensi sehingga bisa membantu anda untuk membeli Yamaha YFZ R1 yang anda inginkan.Semoga Bermanfaat. Terimakasih..!!!!!
refernsi;
Facebook Twitter Google+
Back To Top