Pages

Portal Berbagi dan Informasi Harga Motor Terbaru, Harga Motor Honda, Harga Motor Yamaha, Harga Motor Kawasaki, Harga Motor Ninja, Harga Motor Bekas, Harga Motor Ducati, Daftar Harga Motor Terbaru Tahun 2017

Daftar Harga Motor Bajaj Terbaru Tahun 2017

Advertisement
Harga Motor Bajaj - Pada Postingan sebelumnya Admin Teh informasikan Mengenai Daftar Harga Motor Harley Davidson dan Pada Kesempatan kali ini Admin bakalan informasikan mengenai  Harga Motor Bajaj. Nah, Sepeda motor memang menjadi salah satu modal transportasi yang sangat banyak di gemari para warga di Indonesaia, hal ini jelas karena penggunaannya yang sangat mudah dan juga dapat menyingkat waktu di saat anda bepergian. Dan dari sekian banyak pabrikan yang ada saat ini mungkin Motor Bajaj adalah satu dari sekian motor yang bisa anda jadikan alternatif saat anda ingin membeli sepeda motor.

Meskipun dapat di bilang sebagai perusahan yang baru di Indonesia naman bajaj yang bearsal dari India dengan melakuak kerjasama yang baik bersama Kawasaki mampu membuktikan bahwa sepeda motor buatannya ini mampu bersaing di ramainya pasar indistri otomotif khususnya sepeda mtor di Indonesia yang notabennya sudah di pegang oleh Yamaha dan Honda.

Pabrikan asal India ini memang sudah tak asing lgi bagi mereka yang ada di India namun bagi anda yang berada di lndonesia mungkin akan bertanya bagaimana kulitas motor keluaran Bajaj dan berapa sih harga motor bajaj tersebut ?? Itu adalah salah satu hal yang wajar bagi anda yang mungkin belum sepenuhnya mengerti akan seluk beluk pabrikan asal India ini.


Daftar Harga Motor Bajaj Harga
Harga Motor Bajaj Pulsar DTS-I 135 ccRp. 15.350.000
Harga Motor Bajaj Pulsar DTS-I 180 ccRp. 16.550.000
Harga Motor Bajaj Pulsar DTS-I 220 ccRp. 19.250.000
Harga Motor Bajaj Pulsar NS 200Rp. 23.300.000

Sekian informasi yang diulas di Menitmotor.com pada kesempatan kali ini, semoga Harga Motor Bajaj diatas bisa menjadi referensi sebelum anda menentukan membeli Motor Bajaj sesuai selera dan budget yang anda miliki.Semoga bermanfaat.Terimakasih

Facebook Twitter Google+
Back To Top