Pages

Portal Berbagi dan Informasi Harga Motor Terbaru, Harga Motor Honda, Harga Motor Yamaha, Harga Motor Kawasaki, Harga Motor Ninja, Harga Motor Bekas, Harga Motor Ducati, Daftar Harga Motor Terbaru Tahun 2017

Harga Motor Yamaha Scorpion Z Terbaru Tahun 2017

Advertisement
Harga Motor Yamaha Scorpion Z - pada Artikel sebelumnya telah di informasakan mengenai Harga Motor Yamaha New Vixion dan kali ini admin akan informasikan mengenai Harga Motor Yamaha Scorpion Z. Nah, Yamaha kembali mengeluarkan inovasi terbarunya, yang mana hal tersebut di wujudkan dengan merombak dari segala sisi yang ada pada sepeda motor Scorpio yang pernah buming dimasanya.Terdapat banyak perubahan yang terjadi pada motor ini, setelah dirubah secara total tampilannya dengan menambah beberapa aksesoris didalamnya, yang menjadikan motor ini lebih sporty dan gagah, dan sekarang Motor ini memiliki nama Yamaha Scorpio Z.

Perubahan yang sangat mendasar dan terlihat terjadi pada segi body, pada segi inilah pihak yamah melakukan perubahan secara total, yang mana Yamaha Scorpio Z di design lebih besar dibanding dengan versi sebelumnya, dengan memberikan beberapa sentuhan pada bagian tangki yang bertambah besar, body belakang yang tadinya kecil menjadi lebih besar dengan tampilan yang lebih bertekstur, body tambahan pada bagian tangki yang menjadikan Yamaha Scorpio Z tampil lebih sporty
Motor ini bukanlah motor sembarangan karena dilengkapi mesin berteknologi canggih dengan kapasitas mesin sangat besar. Performa dan kecepatan Yamaha New Sporpio Z mampu mengalahkan Yamaha Byson dan bahkan Yamaha New Vixon. Tak heran, karena Harga Yamaha New Scorpio Z dibandrol dengan harga lebih mahal dari kedua motor andalan Yamaha tersebut.

Spesifikasi Yamaha Scorpio Z
· Tipe Mesin : 4 Langkah, 2 Valve SOHC, Berpendingin Udara
· Jumlah / Posisi Silinder : Cylinder Tunggal / Tegak
· Volume Silinder : 223 cc
· Diameter x Langkah : 70,0 x 58,0 mm
· Perbandingan Kompresi : 9,5 : 1
· Daya Maksimum : 13,4 kW / 8000 rpm
· Torsi Maksimum : 17,5 Nm / 6500 rpm
· Sistem Starter : Electric Starter dan Kick Starter
· Sistem Pelumasan : Basah
· Kapasitas Oli Mesin : Total : 1,4 Liter / Penggantian Berkala : 1,2 Liter
· Sistim Bahan Bakar : Karburator BS30 x 1
· Tipe Kopling : Basah, Kopling Manual, Multiplat
· Tipe Transmisi : Return, 5 Kecepatan
· Pola Pengoperasian Transmisi : 1 – N – 2 – 3 – 4 – 5
· P x L x T : 2.030 mm x 750 mm x 1.095 mm
· Jarak Sumbu Roda : 1.295 mm
· Jarak Terendah Ke Tanah : 165 mm
· Tinggi Tempat Duduk : 770 mm
· Berat Isi : 142 kg
· Kapasitas Tangki Bensin : Total : 13 Liter, Cadangan : 2,5 Liter
· Tipe Rangka : Double Cradle
· Suspensi Depan : Teleskopik
· Suspensi Belakang : Lengan Ayun, Suspensi Monocross
· Ban Depan : 80/100-18M/C 47P
· Ban Belakang : 100/90-18M/C 56P
· Rem Depan : Cakram
· Rem Belakang : Tromol
· Sistem Pengapian : CDI
· Battery : GM7B-4B, YB7-B (12V 7Ah)
· Busi : D8EA -9 (NGK)

Harga Yamaha Scorpio Z Terbaru

Harga Yamaha Scorpio Z memang sedikit lebih mahal ketimbang Yamaha Vixion dan Byson, Hal ini tentu berkaitan dari spesifikasi yang ditawarkan, dimana Yamaha Scorpio Z mengunguli kedua motor tersebut. Performa Scorpio Z di lintasan tidak perlu diragukan lagi sehingga banyak penggendara yang menyukai motor tersebut. Harga Yamaha Scorpio Z dapat anda saksikan lewat daftarnya berikut.


TipeHarga
Yamaha Scorpio Z CW BaruRp 25.000.000
Yamaha Scorpio Z Limited Edition BaruRp 25.800.000

Sekian Ulasan Mengenai Harga Motor Yamaha Scorpion Z, Namun perlu diingatkan kembali bahwa harga yang tertera diatas bukanlah acuan final atas produk tersebut, mengingat setiap daerah memiliki iklim dan lokasi yang berbeda maka hal itu bisa mempengaruhi harga. Untuk itu ada baiknya Anda bisa langsung mendatangi sales yamaha terdekat di kota Anda. Sekian dan terima kasih.
Facebook Twitter Google+
Back To Top