Pages

Portal Berbagi dan Informasi Harga Motor Terbaru, Harga Motor Honda, Harga Motor Yamaha, Harga Motor Kawasaki, Harga Motor Ninja, Harga Motor Bekas, Harga Motor Ducati, Daftar Harga Motor Terbaru Tahun 2017

Harga Motor Yamaha Tmax Terbaru 2017

Advertisement
Harga Motor Yamaha Tmax - Pada postingan sebelumnya admin telah informasikan Harga Motor Vmax dan pada kesempatan kali ini admin bakalan informasikan mengenai Harga Motor yamaha Tma. Nah, Yamaha pertama kali memperkenalkan Yamaha Tmax pada tahun lalu untuk melengkapi segmen 4 Moge atau motor gede besutan Yamaha. Yamaha Tmax termasuk dalam kategori motor matic premium dengan body yang besar.

Ukuran body super besar ini lah yang melahirkan julukan “monster matic” untuk Yamaha Tmax. Motor skuter matic ini untuk tahun 2014 dibanderol dengan harga US $ 8.590 sekitar Rp 85 juta, dan merupakan salah satu motor matic paling mahal yang ada saat ini. Banderol harga selangit tersebut disebabkan karena Yamaha Tmax menghadirkan berbagai spesifikasi dan fitur super canggih. 


Spesifikasi Yamaha TMAX
Mesin
Tipe : 530 cc, 4-stroke, liquid-cooled, DOHC, 4-valve, inline twin
Rasio Kompresi : 10.9:1
Bore x Stroke : 68 x 73mm
Sistem Pembakaran : Mikuni 34 mm throttle body F.I.
Transmisi : Fully automatic CVT, V-belt
Ignition TCI
Dimensi
Jarak Sumbu Roda : 1,580mm
Panjang 2,200mm x Lebar 775mm x Tinggi 1,420 or 1,475mm
Kapasitas Tangki : 15 liter
Sasis
Brakes Front : Dual 267mm discs
Brakes Rear : 282mm disc
Suspension Front : 43mm fork
Suspension Rear : Swingarm - single shock
Tires Front : 120/70R15
Tires Rear : 160/60R15

Kelebihan Yamaha Tmax :
 1. Body motor gede dari Yamaha Tmax mengusung design yang begitu gagah dengan lekukan dengan kesan sporty
. 2. Menggunakan tmesin matic terbaru tipe 530 cc, 4-stroke, liquid-cooled, DOHC, 4-valve, inline twin yang diklaim mampu melahirkan tenaga yang powerfull.
 3. Bobot yang tidak terlalu berat untuk kategori Motor Gede membuat Yamaha Tmax lebih mudah dikendarai dan membuat pengguna pun lebih nyaman untuk perjalanan jauh. 

Kekurangan Yamaha Tmax :
 1. Ukuran yang terlalu besar dengan design yang mungkin bagi sebagian orang akan terasa terlalu aneh. 2. Kurang bervariasi untuk warna, karena sejauh ini hanya tersedia dalam warna bronze.

Harga Yamaha TMAX
Harga baru Harga Yamaha T Max : Rp. 185.000.000

Harga second/bekas Harga Yamaha T Max : –


Sekian informasi yang diulas di Menitmotor.com pada kesempatan kali ini, semoga Harga Motor Tmax diatas bisa menjadi referensi sebelum anda menentukan membeli Motor Tmax sesuai selera dan budget yang anda miliki.Semoga bermanfaat.Terimakasih


Baca Juga :
Facebook Twitter Google+
Back To Top